Jumat, Maret 13, 2009

JADILAH SANTRI HAKIKI NAN ABADI!

Jangan engkau ragukan Nasionalisme kami,
karena SANTRI adalah selalu Siap Amankan Negara Tercinta Republik Indonesia!

SANTRI jika ditulis dengan huruf Arab terdiri dari huruf-huruf: Sin, Nun, Ta dan Ro yang harus diejawantahkan dalam kehidupan sehari-hari!
Sin artinya Saliimul Aqiidah, seorang santri harus benar aqidahnya, jangan ternodai dengan thogut/berhala dalam segala variasinya!
Nun artinya Nuurul Ummah, seorang santri harus menjadi cahaya kebenaran untuk diri, keluarga, negara dan umat manusia. Menyalakan sebuah lilin untuk menerangi kegelapan, jauh lebih bijak dan tepatguna daripada hanya melulu mengutuk kegelapan tersebut!
Ta artinya Tarkul Ma'shiyat, seorang santri harus mau dan mampu berjihad meninggalkan ma'siat mata, telinga, lisan, tangan, kaki, fikiran dan hati. Ingat, cahaya Allah hanya layak untuk orang-orang yang bersih hatinya!
Ra artinya Raajin biliqaaillah, dengan aqidah yang benar, selalu berupaya menerangi kehidupan dengan cahaya Ilahi, dan berupaya semaksimal mungkin meninggalkan ma'siat, barulah kita layak untuk Berharap berjumpa dengan Allah, Sang Kekasih Sejati, amin.

INDONESIA TANPA SANTRI BAGAIKAN LANGIT TANPA SANG SURYA!

2 komentar:

  1. Assalamu;alaikum....
    Untuk ihwan yang senantiasa Istiqomah mencari ilmu di Taman Syurga....

    "Keep Spirit" dan Istiqomah untuk menghiasi blog ini dengan air-air syurga yang dapat menyejukkan dan menghilangkan dahaga setiap insan yang mengunjunginya...

    " Mas Muh... Kok foto diatas seperti di Taman Syurga beneran... Ayo donk petik salah satu bidadari biar ada yang menemani dalam menikmati indahnya jihad di bumi para nabi ini....( he...he...he... "Our Spirit "

    Dari teman yang terdampar dan sedang mencari jati diri di pedalaman "Pulau Borneo"

    Wassalam....

    ....*** otnawrun ***....

    BalasHapus